Golden Week 2005

...satu minggu libur ditengah-tengah semester karena ada 4 hari libur nasional berurutan di Jepang dikenal dengan istilah "Golden week". Beruntut dari greenery day tanggal 29 April, constitution day, national holiday sampai children's day tanggal 5 May. Sebetulnya gak full libur satu minggu, cuma nampaknya mereka juga mengenal istilah "Harpitnas" hehehee jadi pada malas ngantor dan ke kampus (tapi ijin ambil cuti dong!!! gak asal ngeluyur kayak di tanah air tercinta)

Anyway sebetulnya Golden week tahun ini kita gak bisa pergi kemana mana terutama karena Ulfa masih hamil muda!! Lumayan deh pikir saya supaya bisa buat nyiapin bahan presentasi yang ditagih sensei untuk akhir minggu! Tapi belum mulai kerja..eh... teman-teman lab ngajak naik gunung sekaligus perayaan ulang tahun prof. Shiratake...jadinya yach siapa takut. maka selasa tanggal 3 May yll kami satu lab naik gunung full satu hari dari pagi berangkat jam 7 sampe balik ke kampus lagi jam 10 malam. Hari selanjutnya belum selesai cape naik gunung ada keluarga Jepang yang ajak picnic untuk diluar makan rame rame besok... hehehe siapa mo nolak!! maka kami pun minta dijemput supaya bisa bergabung. Full satu hari kami pun bergabung dengan mereka gathering diluar...

Alhasil, kami pun sedikit banyak bisa menikmati arti golden week tahun ini! Reffresshing!!!!!!!! Meskipun dengan akibat di akhir minggu-nya saya harus dag-dig dug menyiapkan bahan presentasi........wuahhhh....gaswat!!!

Comments

Popular posts from this blog

Stobu

Huis Ten Bosch

Restoran 100 yen