Liputan Lebaran

Harusnya tulisan ini di publish bulan lalu, berhubung karena kesibukan lab. dan main sama Nabil, mood untuk nulis di blog baru datang hari ini heheheh,tapi mumpung masih dibulan syawal (masih ada hubungannya), ma iikka ...!!
Seperti tahun-tahun sebelum nya , lebaran tahun ini dilaksanankan di International House lt 1. Setiap orang membawa masakan untuk di-santap beramai-ramai. Sejak pertama kali berlebaran di Saga, kare ayam Bangladesh menjadi masakan favorit saya, rasa spice nya lebih kuat dibandingkan kare Indonesia,dan kuahnya lebih kental hehhehe ....gomen jadi gurume repota (reporter masakan).

Sampai hari Minggu sebelumnya kami masih bingung penentuan Syawal karena belum ada keputusan dari persatuan muslim Jepang. Menjelang malam penetuan Syawal baru beredar di milis2 bahwa 1 Syawal jatuh pada hari Selasa. Berhubung jatuh pada hari kerja maka selepas sholat ied, setiap orang kembali ke rutinitas masing-masing, mungkin terkecuali kami yang sengaja meliburkan diri hehehe alias bolos.

Sebagai penutup acara, foto bareng dulu di depan Intl. Student House,kebetulan yang foto bareng hanya orang Indonesia dan Malaysia saja, dari negara lain sudah lebih dulu pulang.

Comments

Anonymous said…
aaaaa

(mouichido)

URAYAMASHII...........

ikitai na ikitaiii

nihon de lebaran ni tsuite, omoshirokatta ka?

Popular posts from this blog

Stobu

Huis Ten Bosch

Restoran 100 yen