OPEN CAMPUS 2005

Akhir November yang lalu diadakan acara open campus Saga University yang biasa diadakan tiap awal semester, 2 x satu tahun.

Kegiatannya lebih pada upaya mengakrabkan sesama mahasiswa khususnya para senior dengan juniornya atau pendatang baru tiap-tiap lab atau jurusan yang ada.


Disini mereka bergabung dengan membuka stand dan memamerkan apa saja!!! yang penting kreatif dan menyalurkan bakat serta energi dan dalam suasana keakraban. Sebagian besar membuka stand makanan kreative hasil masakan mereka sendiri dan dijual kepada pengunjung. Ngeband, dance dll juga ada. Yang penting gak destructive lah heheheh (seperti tawuran atau lempar-lemparan batu dalam kampus seperti di #"$;?:^>.:+..!!! )

Mahasiswa asing juga tidak mau ketinggalan dengan unjuk kebolehannya baik berupa tari, permainan tradisional dll dan tentu stand makanan. PPI-Saga kali ini menhadirkan atraksi tari bambu yang dibawakan dengan kocak oleh teman-teman undergraduate dan space. Juga "ibu-ibu" gak mau kalah dengan unjuk kebolehannya membuat kue pastel dan minuman Sarabah khas Sulawesi Selatan. Lumayan laris juga sih makanan kita dan tidak kalah bersaing dengan stand sebelah dari Thailand dan China.

Comments

Hanin said…
KBA, ada bikin mendoan ngga? Pake sambel pecel yang mantap itu! Dijamin kalah tuh semua stand makanan. Dingin-dingin enak banget makan mendoan disiram sambel pecel.
Yuummm!!
Anonymous said…
wah beruntung banget orang sono...
gue yang di indonesia aja belom pernah ngerasain makanan itu.. apa tadi namanya? ;)
Anonymous said…
baca yang atas :
ahh tempe mendoaaannnnn
slurppppppp

sepertinya kecepatan uang mas...hehehee

Ophi
bogablogger said…
Tempe Mendoan + Dawet wuih...mau......tapi sayang orang jawa/banyumas disini cuma saya sendiri..jadi kalah voting...hehehehehhe......Istri sendiri aja milih Sarabah (skoteng/wedang jahe-nya Sulsel)

Popular posts from this blog

Stobu

Huis Ten Bosch

Restoran 100 yen